Ikut Tangani Covid-19, Kemenkes Beri Penghargaan Danone Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Tirta Investama sebagai bagian dari Danone Indonesia pada hari ini menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sebagai salah satu perusahaan terbaik yang dinilai telah memberikan kontribusi aktif terhadap penanggulangan COVID 19.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Kesehatan RI dr. Terawan Agus Putranto secara virtual sebagai bagian dari acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 yang mengusung tema ‘Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat’ dengan sub tema ‘Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19’.

“Pemerintah saat ini terus berupaya menangani Pandemi Covid-19 dengan dukungan dan peran serta stakeholder serta masyarakat. Atas nama pemerintah, izinkan saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada para insan kesehatan dan non kesehatan, yang telah berupaya menyehatkan masyarakat Indonesia. Semoga semangat mereka dapat menginspirasi kita untuk terus berjuang, khususnya dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini,” ujarnya.

Terawan juga menambahkan bahwa harmonisasi pemangku kebijakan terkait konektivitas antar kementerian dan lembaga, lintas sektor maupun unit-unit kerja lintas program terkait lebih ditingkatkan, agar tidak terjadi tumpang tindih dan fokus pada pemecahan masalah kesehatan.

BERITA REKOMENDASI