Iluni UI – BAZNAS Gelar ‘Konser 7 Ruang Chrisye’ untuk Kemanusiaan

JAKARTA, KRJOGJA.com –Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Indonesia( UI) menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar “Konser 7 Ruang Chrisye” untuk kemanusiaan. Kegiatan tersebut akan digelar secara virtual pada Minggu (30/5/2021) pukul 19.30 dan siarkan melalui kanal YouTube Iluni UI juga DSS Music.

“Kami sangat bangga dengan Iluni UI yang telah mengadakan konser untuk kemanusiaan ini. Teman teman telah melakukan kegiatan-kegiatan luar biasa di lapangan membantu kemanusiaan dan saya kira kegiatan seperti ini harus terus didorong,” kata Direktur BAZNAS RI, M. Arifin Purwakananta saat melakukan konferensi pers “Konser 7 Ruang Chrisye” secara virtual, Jumat di Jakarta, Jumat (28/5/2021).

Untuk itu ia mengajak para muzaki BAZNAS dan masyarakat luas untuk memberikan donasinya. Arifin juga menegaskan, jangan ragu untuk mendukung kegiatan Iluni UI ini. “Insya Allah aman dan dananya dapat dikelola dengan baik,” kata dengan menandaskan, untuk mendukung kegiatan tersebut, BAZNAS sudah membuka donasi kepada masyarakat melalui kampanye di sosial media.

BERITA REKOMENDASI