Indonesia Pasar Potensial Produk Kecantikan Dunia

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA,KRJOGJA.com – Produk-produk kecantikan dunia saat ini meminati Indonesia sebagai pangsa pasar yang potensial, seperti St.Ives, merek skincare internasional dari Unilever yang diluncurkap pada 19 Juli 2017.

"Kami memilih Indonesia karena adanya permintaan yang terus meningkat terhadap produk yang berbahan dasar natural ini," kata Brand Marketing Manager St. Ives, Sherlyn Sim dalam pernyataannya di Jakarta, Kamis (20/7/2017). Hal itulah, imbuhnya, yang yang menjadi aladan utama produk ini di Indonesia.

Untuk memenuhi pasar utama, menurut Sherlyn Sim, St. Ives hadir melalui tiga kategori produk yakni facial care, body lotion serta body wash. Produk tersebut menggunakan 100% bahan moisturizers, exfoliants dan extracts yang sepenuhnya natural, diformulasikan untuk menutrisi kulit dari luar ke dalam.

"Hal itu memperkuat komitmen dan konsistensi bagaimana St. Ives merupakan merek yang berakar pada nilai kesehatan, kecantikan alami dan termasuk produk paraben-free serta telah teruji oleh dermatolog," tutur Sherlyn.

Khasiat alami ini, menurutnya, dapat diperoleh berkat konsentrasi maksimal terhadap apa yang bermanfaat bagi kesehatan dan berasal dari bahan pangan alami. Jadi, ujar Sherlyn, produk ini memanjakan kulit dengan kandungan kekayaan alam yang menutrisi serta memberikan rasa nyaman menyeluruh.

Selama ini, masyarakat Indonesia membeli produk ini dari e-commerce luar negeri atau pun ke negara tetangga seperti Singapura. Sekarang, kata Sherlyn, bisa didapatkan di toko-toko  yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. (Ful)

BERITA REKOMENDASI