Ingat Sulis ‘Haddad Alwi’, Begini Kabar Terbarunya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Eks penyanyi religi, Sulis muncul dengan berita mengejutkan. Lama tak terdengar, Sulis dikabarkan sempat jatuh sakit.

Informasi tersebut pertama disampaikan oleh suami Sulis, Alfin Febryan. Lewat akun Instagram, Alfin mengabarkan kondisi istrinya saat terbaring lemah di rumah sakit.

"Inilah batas kemampuan, kali ini beliau terkulai tak berdaya menggigil menahan demam," tulisnya, dikutip Okezone, Selasa (4/12/2018).

Dalam lanjutan keterangan Alfin Febryan, terungkap bahwa Sulis terserang tifus serta infeksi saluran kemih. Parahnya, wanita yang dulu dikenal sering membawakan lagu Haddad Alwi dalam kondisi hamil saat terserang penyakit.

Beruntung, Sulis sudah diperbolehkan pulang setelah lima hari perawatan di salah satu rumah sakit di bilangan Bekasi, Jawa Barat. Kata Alfin, wanita 27 tahun hanya tinggal menjalani rawat jalan.

"Alhamdulillah, berkat doa dari fans, kerabat dan saudara, sekarang sudah diijinkan rawat jalan selama dua minggu," bunyi caption Alfin Febryan di postingan lain.

Kendati demikian, Sulis tetap diharuskan menjaga kondisi fisik untuk pemulihan. Alfin pun berharap, sang istri bisa segera diberikan kesembuhan. (*)

BERITA REKOMENDASI