Istana Ajak Rakyat Indonesia Doakan KRI Nanggala-402

JAKARTA, KRjogja.com – Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Fadjroel Rachman mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan keselamatan para kru KRI Nanggala 402 yang hilang kontak sejak Rabu 21 April 2021, sekitar pukul 03.00 WIB.

Dia berharap, seluruh kru KRI Nanggala 402 itu diberi keselamatan dan dapat kembali kepada keluarganya. Selain itu, doa keselamatan juga ditujukan kepada tim gabungan yang melakukan pencarian di perairan Bali tersebut.

“Saudara-saudari sebangsa setanah air, 270 juta rakyat Indonesia marilah kita terus berdoa untuk keselamatan dan penyelamatan kru kapal selam KRI Nanggala 402 dan mereka bisa kembali ke keluarganya, amin,” kutip akun media sosial Instagram Staf Khusus Presiden Komunikasi, Sabtu (24/4/2021).

Sebelumnya, kapal selam KRI Nanggala-402 hilang kontak di Prairan Utara Bali pada Rabu 21 April. Hingga saat ini tim gabungan majukan pencarian.

Puluhan kapal canggih dikerahkan untuk melakukan pencarian. Tidak hanya itu, sejumlah negara lainnya juga turut membantu melakukan pencarian kapal selam milik Indonesia tersebut.

BERITA REKOMENDASI