Istri Hamzah Haz Meninggal Dunia

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ibu Asmaniah yang biasa disapa Hj Nani, istri Wakil Presiden Ke-9 RI, Hamzah Haz, meninggal dunia. Kabar meninggalnya Asmaniah disampaikan Ketua Umum PPP Djan Faridz yang langsung menyatakan rasa duka cita secara mendalam atas meninggalnya.

"Atas nama Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan dan atas nama pribadi, kami haturkan rasa duka mendalam serta turut berbela sungkawa atas wafatnya salah satu kader terbaik PPP, Ibu Hj Nani Hamzah Haz," kata Djan Faridz di Jakarta, Selasa (12/09/2017).

Ia mengaku sehari sebelum Lebaran Idul Adha dirinya sempat menjenguk almarhumah yang saat itu sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto. "Dan pagi ini, kita semua dikejutkan dengan berita duka dari Patra Kuningan," kata Djan.

Jenazah Asmaniah rencananya akan dibawa ke kediaman di Jalan Kebon Pedes No 26 Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor untuk dishalatkan kedua kalinya, yang sebelumnya dishalatkan di rumah duka di Patra Kuningan XV No 8, Jakarta Selatan. Selanjutnya Jenazah akan di bawa ke Yayasan Al Ikhlas Jalan Jogjogan Kecamatan Cisarua Bogor untuk dimakamkan di pemakaman keluarga setelah zuhur. (*)

BERITA REKOMENDASI