Jelang New Normal, Perusahaan Diminta Semprot Ulang Disinfektan

Editor: KRjogja/Gus

Ia sampaikan demakikian, karena K3 juga merupakan kunci penting keberlangsungan usaha dan perlindungan pekerja/buruh dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Ida juga berharap dalam waktu dekat, wabah Covid-19 segera berakhir meskipun WHO hingga saat ini belum bisa memastikan kapan berakhirnya pandemi tersebut.

“Kita menunggu kebijakan New Normal yang akan diumumkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Namun sebagai masyarakat kita harus menyiapkan diri menyambut adanya kehidupan normal baru,” tutur Ida yang dalam kunjungan ke Jembatan Besi, memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga korban kebakaran menjelang perayaan Idulfitri 1441 lalu.

Lurah Jembatan Besi, Iwan Setiawan, mengungkapkan, ada 554 jiwa warga Jembatan Besi terdampak kebakaran pada Selasa (19/5/2020) lalu. Sebanyak 154 KK dari 106 rumah, ludes terbakar. “Terima kasih Bu Menteri atas bantuan semuanya. Mudahan-mudahan musibah yang diterima warga akan cepat keluar dari cobaan ini dan kunjungan Bu Menteri bisa menambah semangat warga kami,” ujarnya. (Ful)

 

BERITA REKOMENDASI