Jenazah Sutan Bhatoegana Tiba Di Rumah Duka

BOGOR (KRjogja.com) – Jenazah Sutan Bhatoegana tiba di rumah duka yang berada di Villa Duta, Jalan Sipatahunan nomor 26, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (19/11/2016. Jenazah Sutan dibawa dari Rumah Sakit Bogor Medical Centre (BMC) menggunakan ambulans dan tiba di rumahnya sekira pukul 09.30 WIB.

Dari kejauhan, nampak jenazah Sutan langsung dimasukan ke dalam rumah bersama sejumlah anggota keluarganya yang ikut menjemput dari rumah sakit. Hingga saat ini, belum nampak ada penjabat maupun politikus yang datang ke rumah duka untuk melayat jenazah Sutan Bhatoegana.

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon sempat berbincang-bincang dengan kedua anak perempuan Sutan Bhatoegana saat menunggu terbangunnya sang ayah yang tengah beristirahat di Rumah Sakit (RS) Bogor Medical Centre (BMC).

Kepada Fadli, keluarga dari pendiri Partai Demokrat itu mengaku merahasiakan penyakit kanker hati stadium tiga yang diderita oleh Sutan Bhatoegana.

"Kata keluarga takut kalau kondisi almarhum nanti jadi down. Jadi saya tanya bagaimana kondisi yang sebenarnya, anak-anaknya mengatakan bahwa Pak Sutan terkena penyakit kanker hati stadium tiga agak sulit memang. Tapi Pak Sutan hanya tahu kalau beliau terkena hepatitis dan leaver," kata Fadli saat dihubungi Okezone, Sabtu (19/11/2016). (*)

BERITA REKOMENDASI