Jenderal Bintang Satu Tewas di Parkiran

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Seorang Jendral bintang satu TNI ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di lantai II Gedung Sentra Mulya, Kantor Ditjen AHU Kemenkumham, Jakarta Selatan, Jumat (26/08/2016). Diketahui identitas mayat tersebut Brigjend TNI AD, D.M.P. Nainggolan, dengan jabatan Pati Ahli Bidang Ilpengtek Markas Besar TNI Angkatan Darat.

"Saksi Aldi Irawan dan Sudrajat melakukan patroli pengecekan dari area parkir lantai satu, mereka melihat seorang laki laki dengan posisi duduk terlungkup ke arah jok mobil bagian depan kanan mobil Toyota berplat Kemenhan 91331-00,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono kepada Rimanews, Jumat (26/08/2016).

Awi melanjutkan tidak ada tanda kekerasan pada mayat tersebut, dan dugaan sementara korban telah meninggal empat jam yang lalu. Dari hasil pemeriksaan TKP, ditemukan 19 lembar uang tunai pecahan Rp 100 ribu, satu unit HP Nokia, satu unit HP Blackberry, satu buah tas jinjing warna coklat dan amplop warna putuh yang sudah dirobek. (*)

BERITA REKOMENDASI