JNE Bantu Dirikan Dapur Umum dan Gratiskan Ongkos Kirim Bantuan Semeru

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – JNE segera bergerak untuk memberikan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur menimbulkan kerusakan infrastruktur hingga korban jiwa. JNE menyerahkan donasi senilai Rp 100 juta kepada Dompet Kemanusiaan Media Group (DKMG) untuk pembuatan dapur umum korban Erupsi Gunung Semeru. Disamping itu JNE memberikan kemudahan pengiriman barang-barang bantuan dari masyarakat di seluruh Indonesia bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru melalui program JNE Peduli Bencana Semeru, JNE menggratiskan biaya kirim bantuan berlaku mulai 8 hingga 13 Desember 2021.

Bantuan donasi diserahkan langsung Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto dan diterima Ketua Yayasan Dompet Kemanusiaan Media Group Ali Sadikin pada Rabu (18/12/2021) lalu. Dalam waktu yang bersamaan, dilakukan serah terima pengiriman bantuan peralatan kesehatan yang akan di distribusikan JNE ke Puskesmas Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur (Jatim).

” Program JNE Peduli Bencana merupakan wujud komitmen JNE untuk terus berkontribusi dalam memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. Harapannya melalui program ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang saat ini menjadi korban bencana di Lumajang Jatim,” ujar VP of Marketing JNE Eri Palgunadi.

BERITA REKOMENDASI