JNE Vaksinasi 7500 Karyawan dan Masyarakat Umum

JAKARTA, KRJOGJA.com – JNE menyiapkan 7.500 vaksin yang diperuntukkan bagi karyawan di Jabodetabek dan masyarakat umum dalam rangka mendukung program pemerintah menanggulangi penyebaran Pandemi Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat perharinya. Pelaksanaan vaksinasi bertujuan untuk mendukung percepatan program pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal atau herd immunity.

Vaksinasi gratis ini dilaksanakan di Auditorium GOR Grogol Jakarta Barat, Jl. Dr Nurdin IV Grogol Petamburan Jakarta. Pemberian vaksin berlangsung setiap hari dimulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB dari sejak 8 hingga 19 Juli 2021 (kecuali tanggal 11 dan 18 Juli 2021, sentra vaksin JNE tutup). Sentra Vaksin JNE terselenggara atas kerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, RS Muhammadiyah, CEO Forum dan Asperindo.

“Berbagai langkah yang dilakukan untuk mengatasi Covid-19 selain tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan vaksinasi Covid-19 yang bertujuan agar wabah ini segera berakhir, sehingga kondisi menjadi stabil dan normal seperti sebelumnya. Kita optimis dengan bergotong royong, bekerja sama dan berkolaborasi bersama pemerintah maupun berbagai pihak lainnya, maka pandemi ini dapat teratasi,” papar Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto dalam surat elektronik, Jumat (9/7/2021).

BERITA REKOMENDASI