Joe Taslim Ajak 1,2 Juta UMKM Ikuti 9.9 Super Shopping Day

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Shopee mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan memperkenalkan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru. Kampanye ini akan berlangsung hingga 12 September dengan penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan Shopee senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi.

“Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa. Pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis. Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia,” Joe Taslim, Brand Ambassador Shopee Indonesia mengatakan senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia.

“Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global,” tambahnya.

Joe Taslim dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia di dalam dunia perfilman. Sebuah survei yang dilakukan oleh Shopee memaparkan bahwa lebih dari 90% pengguna di seluruh wilayah, secara proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye belanja akhir tahun berlangsung. (*)

BERITA REKOMENDASI