Joko Driyono Kembali Diperiksa Awal Pekan Depan

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelaksana tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono akan kembali diperiksa Satgas Anti Mafia Bola di Polda Metro Jaya pada Senin (18/03/2019) mendatang sebagai tersangka kasus perusakan garis polisi dan pencurian barang bukti dalam kasus pengaturan skor.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan Satgas Anti Mafia Bola akan melayangkan surat panggilan tersebut hari ini. Dedi mengatakan Jokdri akan dipanggil ke Polda Metro Jaya pukul 10.00 WIB.

"Rencana akan dipanggil pada Senin untuk dimintai keterangan tambahan. Masih terkait kasus perusakan, penghilangan barang bukti yang lalu karena masih ada beberapa pemeriksaan yang belum selesai," kata Dedi di Mabes Polri.

Sebelumnya Jokdri telah menjalani pemeriksaan keempat sebagai tersangka perusakan garis polisi dan pencurian barang bukti di Mapolda Metro Jaya yang berlangsung hingga Kamis (07/03/2019) dini hari WIB. Ia ditetapkan sebagai tersangka karena tuduhan merusak barang bukti yang diduga terkait dengan kasus pengaturan skor. Mantan CEO PT Liga Indonesia itu ditetapkan sebagai tersangka pada 14 Februari lalu.

Jokdri diduga sebagai aktor intelektual yang memerintahkan tiga orang, yaitu Muhammad MM alias Dani, Mus Muliadi alias Mus dan Abdul Gofar untuk melakukan perusakan barang bukti di kantor Komisi Disiplin PSSI yang sempat digeledah Satgas Anti Mafia Bola. (*)

BERITA REKOMENDASI