Jokowi Bakal Bertemu TKN dan TKD Malam Nanti

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut bakal menggelar pertemuan dengan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD). Pertemuan rencananya dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor, sekitar pukul 19.30 WIB, Selasa (02/07/2019).

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan mengatakan pertemuan itu merupakan silaturahmi dan bentuk rasa syukur karena Jokowi-Ma'ruf terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. "Kegiatan semata-mata merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, serta dikemas dengan penuh kesederhanaan," kata Verry saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Verry mengatakan perwakilan TKD yang hadir antara lain ketua, sekretaris, dan bendahara dari 34 provinsi. Menurutnya, TKN tidak akan menggelar acara seremonial atau selebrasi yang berlebihan atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

Ia mengatakan TKN akan mengikuti pesan Jokowi dan Ma'ruf yang ingin membangun kembali tali silaturahmi dan persaudaraan yang sempat merenggang karena perbedaan pilihan politik. "Bergandeng tangan bersama demi Indonesia maju, menuju adil dan makmur," ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI