Jokowi Minta Anak-anak Dilindungi dari Dampapk Negatif Teknologi

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Presiden Joko Widodo meminta anak-anak dilindungi dari dampak negatif penggunaan teknologi dan konsumsi. Namun, Presiden menegaskan hal itu bukan berarti anak-anak sama sekali dilarang menggunakan teknologi dan mendapatkan informasi. Jokowi menekankan lebih pada penggunaan teknologi positif dan penggunaan konsumsi informasi yang produktif.

"Anak-anak harus dilindungi dari dampak negatif penggunaan teknologi dan konsumsi," kata Jokowi dalam pidatonya di acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 di Alun-Alun Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kupang, Sabtu (30/07/2016).

Presiden juga berpesan kepada para orang tua untuk dapat mengembangkan pola pikir produktif kepada diri dan anak-anaknya sehingga melahirkan generasi muda Indonesia yang unggul dan memiliki daya saing. Pada kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo menyematkan tanda kehormatan kepada para pelaku program kependudukan dan keluarga berencana nasional yang berprestasi di berbagai daerah. (*)

BERITA REKOMENDASI