Jokowi Telefon SBY Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda

BOGOR, KRJOGJA.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka cita atas meninggalnya Siti Habibah, Ibunda Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tomi Satryatomo, selaku perwakilan keluarga Yudhoyono mengatakan, ucapan tersebut disampaikan via telefon kepada SBY pada Jumat 30 Agustus 2019.

"Pak Jokowi sudah ucapkan belasungkawa via telefon, tidak ada bahasan yang lain, hanya mengucapkan belasungkawa saja," kata Tomi di rumah duka Puri Cikeas, Bogor Jawa Barat.

Dia menyebut, rencananya jenazah akan disemayamkan Pukul 08.00 WIB pagi di Pendopo Puri Cikeas sehingga masyarakat yang hadir bisa menyampaikan doa. Selanjutnya almarhum akan disalatkan usai Zuhur dan dimakamkan di TPU tanah kusir, Jakarta Selatan.

"Usai Salat Zuhur kita salat jamaah bersama setelah itu akan dimakamkan ke TPU Tanah Kusir, dijadwalkan pemakaman pukul 14.30 WIB," ujarnya.

Siti Habibah meninggal dunia pada Jumat 30 Agustus 2019 sekira Pukul 19.21 WIB.

Disampaikan Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi, almarhumah tutup usia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

SBY

BERITA REKOMENDASI