J&T Express Gelar Rangkaian Acara Semarak Ulang Tahun ke-5

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Genap berusia lima tahun pada 20 Agustus 2020 lalu, jasa pengiriman J&T Express telah melakukan berbagai program untuk memeriahkan hari jadinya yang telah berlangsung sejak 15 Juli 2020 -30 Agustus 2020 mendatang secara digital di platform media sosial. Puncak rangkaian acara ditutup dengan acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express yang akan menghadirkan berbagai artis tanah air atas serta undian dengan total hadiah 4 Miliar Rupiah yang disiarkan secara langsung melalui Youtube channel resmi J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan 6.com.

Seperti dalam rilis kepada KRJOGJA.com, acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express menghadirkan Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius serta adanya pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express periode 15 Juli 2020 – 25 Agustus 2020.

“J&T Express dapat terus berkembang tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kami, sehingga dalam momentum spesial ini kami selenggarakanrangkaian kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan J&T Express di seluruh Nusantara. Puncaknya, J&T Express kembali memberikan kejutan undian berhadiah dengan total 4 Miliar Rupiah”ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia.

Di tahun kelima ini J&T Express terus memperkuat posisinya sebagai brand jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce dengan menyelenggarakan program “J&T Gapai Mimpimu” yang berlangsung pada periode Juli- Agustus 2020 dengan merealisasikan lebih dari 600 mimpi pelanggan setia J&T Express yang ditransaksikan melalui marketplace Shopee Indonesia demi membantu memajukan perekonomian serta membantu keberlangsungan UMKM terutama di masa sulit pandemi sekarang ini.

J&T

BERITA REKOMENDASI