KAI di Masa Pandemi, Kinerja Angkutan Barang Terus Tunjukkan Tren positif

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) berkomitmen untuk tetap tangguh dan tumbuh pada masa pandemi Covid-19 sekaligus memaknai tema HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia 2021. KAI senantiasa melakukan adaptasi, inovasi dan kontribusi demi memberikan rasa aman dan nyaman, baik bagi pelanggan maupun masyarakat di masa pandemi.

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo menyatakan adaptasi, inovasi, dan kolaborasi menjadi kunci penting untuk KAI agar tetap bertumbuh di dalam situasi krisis ini.

Di luar bisnis angkutan penumpang, KAI meyakini bisnis angkutan barang adalah salah satu kunci menjaga performa bisnis selama pandemi dan terus bekerja keras dalam meningkatkan performa Angkutan Barang.
Kinerja angkutan barang KAI terus menunjukkan tren positif pada semester I 2021.

“KAI melayani angkutan barang sebanyak 28,2 juta ton atau naik 8,9 persen pada Januari sampai Juli 2021 dibanding dengan periode yang sama 2020 lalu dimana KAI mengangkut 25,9 juta ton barang. Kenaikan volume barang yang KAI layani ini sangat penting bagi KAI supaya tetap survive di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung,” tutur Didiek dalam surat elektronik, Selasa (17/8/2021).

BERITA REKOMENDASI