Kampanye Terbuka Dimulai, Kubu 02 Siapkan Strategi ‘Total Football’

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyiapkan strategi total football di kampanye terbuka yang berlangsung pada 24 Maret sampai 13 April 2019.

Total football yang di maksud yakni seluruh komponen pemenangan bergerak mengisi wilayah lain yang dianggap strategis demi mendongkrak perolehan suara.

"BPN menyiapkan kampanye terbuka ini dengan total football. Selain paslon tentu saja para jurkamnas diminta untuk turun ke daerah-daerah mengisi wilayah lain yang dianggap strategis," kata Direktorat Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi, Imelda Sari kepada Okezone, Senin (25/3/2019).

"Misalnya hari ini capres kami di Sulawesi, cawapres kami di Sragen dan jurkamnas lainnya ada yang di Aceh dan wilayah lainnya," sambung politisi Partai Demokrat itu.

Imelda menuturkan, tidak ada hal khusus yang disiapkan Prabowo-Sandi maupun BPN dalam kampanye terbuka ini. "Yang penting turun dan bertemu langsung dengan rakyat. Sebab rakyat adalah panglima di kotak suara pada tanggal 17 April mendatang. Suara rakyat suara Tuhan," ucapnya.

Sekadar diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan zonasi untuk kampanye rapat umum kedua paslon pada 24 Maret hingga 13 April 2019 atau 21 hari sebelum masa tenang pemilu.

Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin akan memulai kampanye dari zona B. Sedangkan paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno memulai kampanye dari zona A. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI