Kapolri Beri Apresiasi, Polres Sleman Raih Predikat A

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memberikan selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada 12 Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polri yang mendapat kategori Pelayanan Prima dengan “Predikat A” berdasarkan hasil evaluasi Pelayanan Publik Polri tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan Kapolri pada saat rapim Polri yang digelar secara Daring atau Virtual Meeting dan dipusatkan dari ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, (16/2/2021). Rapim Polri yang diikuti oleh para pejabat utama Mabes Polri tersebut juga diikuti oleh para Kapolda dan para kapolres Jajaran.

Adapun 12 Satker Polri yang mendapat kategori Pelayanan Prima (Predikat A) yaitu Polresta Pekanbaru, Polresta Palembang, Polrestabes Bandung, Polresta Cirebon, Polres Malang, Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Malang Kota, Polres Banyuwangi, Polres Kulonprogo dan Polres Sleman.

“Semoga dengan pencapaian tersebut dapat semakin ditingkatkan kedepannya Dan saya harap dalam kurun waktu 100 hari ke depan ada Satuan Wilayah (Satwil) atau Satuan Kerja (Satker) lain secara bergantian mendapatkan penilaian yang sama,” ujar Kapolri.

BERITA REKOMENDASI