Kapolri Beri Apresiasi, Polres Sleman Raih Predikat A

Sementara itu, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) juga memberikan penghargaan kepada 40 Polres/Polresta/Polrestabes/Metro dengan memberikan Predikat Sangat Baik (A-). Dari 40 Satker ini, Polresta Yogyakarta dan Polres Gunungkidul mendapat predikat tersebut.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., menjelaskan dari 500an Polres/polresta yang ada di seluruh indonesia, 4 (empat) Polres di wilayah Polda DIY meraih penghargaan.

“Polres Sleman dibawah pimpinan AKBP Anton Firmanto, S.I.K., M.Si., dan Polres Kulonprogo dibawah pimpinan AKBP Tartono, S.H., M.B.A., mendapat kategori Pelayanan Prima (Predikat A), sedangkan Polresta Yogyakarta dibawah pimpinan Kombes Pol. Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H., dan Polres Gunungkidul dibawah pimpinan AKBP Agus Setiawan, S.I.K., mendapat kategori Sangat Baik (A-),” jelasnya.

Kabid Humas berharap bahwa penghargaan ini bukan sebagai akhir dari pelayanan. “Kami tentu akan terus menerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya. (*)

 

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI