KBIH Zam-Zam Adakan Sunatan Massal

NGANJUK, KRJOGJA.com- Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Zam Zam bekerjasama dengan Dinas Kesehatan daerah setempat menggelar Khitan Masal. Kegiatan ini digelar dalam rangka acara rutin tahunan KBIH Zam Zam kota Nganjuk Jawa Timur. 

Ketua Panitia Suparjo mengatakan kegiatan ini bertujuan cari berkah dari pondok sehingga anak bisa menjadi pribadi yang sesuai harapan orang tua"

Acara ini dilaksanakan hari Minggu (16/12/2018) di Pondok Pesantren Darul Ihsan Jln. Imam Bonjol No. 54, Payaman Nganjuk. Dengan melibatkan 50 peserta yang berasal dari semua kalangan, baik dari warga kurang mampu ataupun yang sudah mampu. Selain itu juga khitan masal ini diikuti oleh wargadaerah setempat ataupun dari luar daerah. Dalam acara ini peserta diberi fasilitas dari panitia seperti sarung, baju taqwa, songkok dan uang.

Antusias warga sangat baik, terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti acara ini. Ibu Domas (36) mengatakan acara ini sangat membantu warga yang kurang mampu, biar uang yang tadinya buat acara sunat bisa dipakai untuk keperluan yang lain. (Ika Nur Vitaliya) 

BERITA REKOMENDASI