Kedaulatan Rakyat Juara Pertama Pemberitaan ‘Bangga Kencana’ BKKBN

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRjogja.com – Dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28, Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan penghargaan kepada media. Penghargaan diberikan sebagai penghargaan atas pemberitaan terbanyak, bagi media cetak dan daring baik nasional maupun lokal.

Tujuan penghargaan itu sebagai bentuk publikasi kepada masyarakat tentang Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).
Penilaian didasarkan pada jumlah berita terbanyak yang berkaitan tentang Bangga Kencana yang diterbitkan media cetak maupun daring. Jumlah itu diakumulasikan serta dinilai oleh dewan juri . Pemberitaan terhitung mulai 1 Mei hingga 30 Mei 2021.

“Selamat untuk para pemenang, hal ini kita wujudkan dalam rangka publikasi positif yang dilakukan media. Salah satu peran penting biro Humas BKKBN bisa mencitrakan dengan baik lembaga ini dan peran media menyebarluaskan kepada masyarakat,” ungkap Plt Deputi Bidang KSPK BKKBN Lalu Makripuddin,di Jakarta Rabu (23/6 2021) dalam acara Forum Jurnalistik dan Pemberian penghargaan bagi pemenang Lomba di Kantor BKKBN.

Kedaulatan Rakyat menjadi juara pertama dalam kategori pemberitaan media cetak lokal. Kedaulatan Rakyat paling aktif paling dalam memberitakan program BKKBN Bangga Kencana, diapresiasi dalam bentuk piagam serta sertifikat pengahragaan.

“Selamat kepada Kedaulatan Rakyat, semoga terus bisa mempublikasikan tentang program BKKBN kedepan,” ujar Lalu saat memberikan piagam kepada perwakilan Kedaulatan Rakyat wartawan Kedaulatan Rakyat Biro Jakarta. (ati)

 

 

BERITA REKOMENDASI