Kemendikbudristek Sampaikan Beasiswa Putra-Putri Awak KRI Nanggala 402

JAKARTA,KRJOGJA.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyampaikan perhatian dan apresiasi kepada putra-putri awak KRI Nanggala 402.

Untuk itu, Kemendikbudristek bersama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang pemberian Beasiswa Unggulan Penghargaan bagi putra-putri para awak KRI Nanggala 402, di Jakarta, Selasa (25/5),

Presiden RI Joko Widodo menegaskan bahwa negara memberi jaminan pendidikan dari Sekolah Dasar sampai dengan perguruan tinggi kepada putra-putri dari awak KRI Nanggala 402. Sehingga menindaklanjuti arahan Presiden tersebut, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim memberikan Beasiswa Unggulan Penghargaan kepada putra-putri awak KRI Nanggala 402 mulai dari pendidikan dasar sampai dengan strata satu di perguruan tinggi Indonesia.

“PKS ini adalah upaya menjalankan arahan Presiden untuk memberikan perlindungan, jaminan serta kepastian penyaluran Beasiswa Unggulan Penghargaan kepada putra-putri awak KRI 402,” tutur Mendikbudristek.

BERITA REKOMENDASI