Kemenpora Segera Lapor Jokowi

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sekretaris Menpora (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto memastikan Kemenpora akan melaporkan secara resmi ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 kepada Presiden Joko Widodo.

PSSI telah resmi melaporkan kepada Menpora Zainudin Amali terkait penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah, Selasa (29/10). Gatot usai pertemuan mengatakan Menpora berterima kasih kepada PSSI yang telah berhasil menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Ada arahan dari Pak Menpora tentang langkah-langkah yang harus dilakukan setelah ini. Piala Dunia U-20 2021 merupakan kolaborasi yang bagus antara PSSI dan pemerintah. Ini gawe bersama. Tadi juga PSSI menjelaskan kronologis sampai Indonesia bisa menjadi tuan rumah," ucap Gatot.

Menpora juga disebut Gatot bakal melaporkan secara resmi ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 ke Jokowi. Setelah itu, pemerintah bakal memberikan regulasi berupa hak dan kewajiban terkait persiapan yang segera dilakukan. (*)

BERITA REKOMENDASI