Kendaraan Mulai Padati Jalur Selatan Jabar

Editor: Ivan Aditya

BANDUNG, KRJOGJA.com – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat Inspektur Jenderal Pol Agung Budi Maryoto mengatakan arus kendaraan di jalur lintas selatan Jabar menuju Jawa Tengah mulai mengalami kepadatan. Diprediksi puncak arus kendaraan pada musim libur natal dan tahun baru terjadi malam ini sampai Minggu (23/12/2018).

"Hari ini sampai besok (Minggu) puncaknya," kata Agung saat meninjau jalur selatan Jabar wilayah Limbangan, Garut, Sabtu (22/12/2018).

Ia menuturkan, arus kendaraan libur panjang natal sudah mulai sejak Jumat (21/12/2018) malam bersamaan dengan ditetapkannya libur sekolah sekaligus libur natal bagi para pekerja.

Ia menyampaikan, hasil pemantauan di lapangan arus lalu lintas di Cikopo dan Cipali sudah mulai terjadi peningkatan volume kendaraan sejak Jumat malam. "Karena libur sudah mulai sejak kemarin (Jumat) sore," katanya.

Ia menyampaikan, jajarannya telah disiagakan di setiap jalur utama arus lalu lintas kendaraan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan. (*)

BERITA REKOMENDASI