Keren! Bisa Main Game Tanpa Konsol Tambahan di Smart TV Android Sharp

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRjogja.com – Pembatasan sosial yang dilakukan pada masa pandemic menciptakan tren baru di tengah masyarakat untuk melakukan beragam aktifitas sebagai pengusir kebosanan. Melansir data dari Twitter Insight Market pada tahun 2020 lalu, sebanyak 55 persen Gen-Z dan 59 persen generasi Milenial memilih untuk bermain games sebagai kegiatan pengisi waktu pada masa pandemi.

Meningkatnya minat pasar games dan kebutuhan edutainment yang berbasis pada teknologi dan internet pada masa pandemic, melatarbelakangi sinergi antara PT Sharp Electronics Indonesia dan Telkom Indonesia untuk membuat sebuah gebrakan baru dengan memberikan nilai tambah pada produk Smart TV Android Sharp melalui layanan game cloud gaming yang merupakan produk dari Telkom Indonesia.

“Saya sangat senang dan antusias sekali dengan kerjasama ini, visi Sharp yang selalu ingin berkontribusi positif terhadap kepuasan pelanggan dapat direalisasikan dengan hadirnya sebuah Smart TV yang dapat menyediakan beragam games streaming yang dapat dimainkan tanpa konsol tambahan,” kata Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka, di Jakarta, Rabu (17/3).

GameQoo merupakan produk Telkom Indonesia berupa platform layanan streaming untuk bermain game di cloud. Dengan Platform ini, gamers dapat memainkan game-game berkualitas dan berlisensi resmi dari berbagai publisher ternama dunia di Smart TV Android Sharp secara optimal tanpa adanya perangkat bantu berupa konsol. Setiap progress game yang dimainkan di GameQoo otomatis tersimpan di dalam cloud. Hanya dengan log in kembali akun yang sudah diaktivasi di Smart TV Android Sharp, konsumen sudah dapat kembali mengakses dan melanjutkan game yang ingin dimainkan.

BERITA REKOMENDASI