Keren! BRI Raih 3 Penghargaan Bergengsi Asiamoney

Editor: Ary B Prass

Adapun layanan yang diberikan dengan menawarkan produk investasi dan bancassurance untuk berbagai segmen bisnis antara lain mikro, ritel, prioritas & private. Khusus layanan private banking asset under management diatas Rp 15 miliar. Untuk melayani nasabah tersebut, bisnis Wealth Management BRI didukung oleh tiga pilar utama yang masing-masing memiliki peran berbeda.

Bisnis Bancassurance memberikan solusi atas kebutuhan nasabah akan perlindungan kekayaan. Bisnis investasi untuk mendukung nasabah dalam menumbuhkan dan mengakumulasi aset keuangan untuk mencapai tujuan klien. Bisnis penasihat keuangan untuk bertindak sebagai mitra dan memberikan perencanaan keuangan masa pension atau hari tua serta solusi keuangan terbaik di kelasnya bagi semua segmen pelanggan BRI.

Pilar-pilar ini berfungsi sebagai landasan untuk menyesuaikan penawaran BRI dengan setiap segmen. Di sisi lain, layanan Private Banking BRI hadir untuk memanfaatkan dan mendukung segmen HNW yang berkembang di Indonesia. BRI menyediakan layanan konsultasi yang dipersonalisasi untuk kebutuhan kompleks pelanggan HNW melalui private banker yang kompeten dan berpengalaman.

“Proposisi kepada klien pribadi kami juga dirancang secara eksklusif. Pertama, akses prioritas pada kuota produk. Kedua layanan dan hak istimewa eksklusif misalnya layanan pramutamu perjalanan dan privileges premium,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI