KH Ma’ruf Amin Resmikan Rumah Aspirasi Rakyat

JAKARTA, KRJOGJA.com – Cawapres nomor urut 01, Maruf Amin meresmikan Rumah Aspirasi Rakyat yang diperuntukan masyarakat untuk mengekpresikan karyanya.

Rumah Aspirasi Rakyat akan dibuka dari hari Selasa hingga hari Minggu, yang tiap harinya akan disuguhi acara yang berbeda-beda.

"Berintegrasi berinteraksi untuk menyampaikan gagasan-gagasan maupun pandangan-pandangan atau juga kreativitas-kreativitas di bidang kebudayaan misalnya. Sehingga akan melahirkan semangat perbaikan dan perubahan ke depan," kata Ma’ruf di Rumah Aspirasi Rakyat Jalan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Minggu (4/11/2018).

Ketua Rumah Aspirasi Rakyat, Dedie Sitorus membeberkan, khusus Selasa dan Kamis akan digelar hari diskusi. Hal ini untuk memberikan wawasan yang luas untuk masyarakat.

"Hari Selasa diskusi politik. Kalau hari Kamis diskusi tentang kemajuan Indonesia, sedangkan malam kamisnya akan diadakan pengajian," bebernya.

Sementara di hari Rabu, Rumah Aspirasi Rakyat akan menyajikan pentas kebudayaan, nantinya masyarakat dengan bebas menampilkan kebudayaan di Rumah Aspirasi. (*)

BERITA REKOMENDASI