Kisah Smartfren Rejeki WOW Wujudkan Mimpi Pemenang Lewat City Car, Tabungan Rp100 Juta dan Emas

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sepanjang diselenggarakannya Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt, sudah lebih dari 4,5 juta pelanggan yang mendapatkan hadiah WOW dengan total mencapai miliaran rupiah. Lebih dari sekadar hadiah, kemenangan tersebut juga membuka berbagai peluang baru bagi mereka. Salah satunya adalah Maryadi, pemenang grand prize berupa satu unit city car dari Tangerang, yang memanfaatkan hadiah tersebut sebagai sarana membuka peluang serta mewujudkan mimpinya. Harapan Smartfren, ada lebih banyak lagi pelanggan yang mendapatkan manfaat positif dari hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt.

“Selamat bagi semua pelanggan yang memenangkan grand prize dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Sekaligus sebagai wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman mewujudkan mimpi bagi pelanggan,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Maryadi, yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan ini menceritakan kebahagiaannya meraih hadiah grand prize.“Alhamdulillah saya jadi punya mobil. Berkat hadiah ini saya bisa ngajak istri dan anak saya jalan-jalan, nggak kehujanan dan kepanasan lagi. Kalau dulu kan setiap jalan-jalan bawa motor,” terangnya.

Amalia, seorang ibu rumah tangga yang memenangkan grand prize tabungan Rp100 juta mengungkap dirinya sempat tidak percaya telah memenangkan hadiah yang begitu besar. Dia mengatakan, “Saya nggak menyangka, karena memang nggak kepikiran sampai ke situ. Dengan hadiah ini, saya ingin memakainya untuk merenovasi rumah dan untuk kebutuhan sehari-hari.”

Andika, pemenang grand prize berupa emas 50 gram, juga merasa terkejut sekaligus sangat bahagia mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua tersebut. Andika saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama di Padang, Sumatera Barat. Dia sudah 2 tahun menggunakan paket Smartfren Unlimited dan berharap hadiah yang diperolehnya bisa membantunya menuntaskan pendidikan. “Terimakasih Smartfren. Hadiah ini akan saya simpan sebagai tabungan untuk pendidikan,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI