Kisah Smartfren Rejeki WOW Wujudkan Mimpi Pemenang Lewat City Car, Tabungan Rp100 Juta dan Emas

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain yang telah diceritakan, ada juga beberapa pemenang lainnya, yaitu Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Magelang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Heru Purnama, pemenang smartphone yang tinggal di GunungKidul, Yogyakarta; Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Kini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga telah dimulai. Hadiah total miliaran rupiah bisa didapatkan dengan mudah. Caranya dengan install atau update aplikasi MySmartfren. Khusus pelanggan yang baru pertama kali install, akan mendapatkan bonus kuota data 5 GB. Buka aplikasi MySmartfren untuk mulai berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet dengan total akumulasi Rp100.000, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Peti harta tersembunyi ini berisi berbagai hadiah; seperti Smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

Ada tiga Oasis yang bisa dicapai pelanggan untuk mendapat kesempatan membuka “Peti Grand” dengan hadiah berupa city car Honda Brio, tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Khusus untuk pelanggan yang mencapai seluruh Oasis dan total akumulasi pengisian Rp500.000, maka dapat membuka ‘Peti Super Grand’ yang memberi kesempatan mendapatkan sport utility car Honda BRV.

Selain program AjakTeman (Referral Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW 3. Fitur tersebut adalah Veteran Booster yaitu booster untuk mempercepat perjalanan ke Oasis, khusus untuk peserta Rejeki WOW sebelumnya; Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan; dan fitur donasi untuk menyumbangkan Smartpoin yang dimiliki. Hasil donasi tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indoensia.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Lebih rinci mengenai program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga serta program-program Smartfren lain bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld. (KN)

 

BERITA REKOMENDASI