Kompetisi IBL 2021 Digeber 15 Januari

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Gelaran kompetisi bolabasket kasta tertinggi tanah air Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021

bakal digeber secara gelembung di satu kota yaitu Jakarta, mulai 15 Januari tahun depan. Event tersebut akan dilangsungkan di Mahaka Square Arena Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut). Event ini telah mendapat dukungan dari Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko. Dukungan Sigit tersebut disampaikan ketika menerima Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah bersama jajarannya di Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (7/12) lalu.

“Pada intinya kami mendukung terlaksananya Kompetisi IBL yang dilakukan dengan sistem gelembung di wilayah Jakarta Utara, tentu dengan syarat menjalankan dan disiplin pada protokol kesehatan,” ujar Sigit, dilansir situs IBL.

Sigit meminta Manajemen IBL untuk terus berkoordinasi dengan pihak-pihak dan instansi terkait dan melakukan persiapan dengan matang sebelum menjalankan kompetisi.

“Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan Walikota Jakarta Utara dan akan selalu melakukan koordinasi serta menjalankan protokol kesehatan secara disiplin,” tegas Junas Miradiarsyah, Direktur Utama IBL.

IBL akan selalu melibatkan pihak-pihak dan instansi terkait terutama yang berhubungan dengan penanganan Covid-19.

“Kami sudah menjelaskan tentang bagaimana rencana persiapan menghadapi Kompetisi IBL secara gelembung. IBL juga akan melibatkan instansi dan dinas terkait saat melakukan simulasi pada Selasa (15/12) mendatang,” terang Junas.

Diakuinya, seluruh instansi terkait sudah menyatakan dukungan dan memberikan masukan untuk menyempurnakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kompetisi IBL nanti. (Rar)

BERITA REKOMENDASI