Kondisi Kesehatan Setya Novanto Membaik

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tim penyidik dan dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memeriksa kondisi kesehatan Ketua DPR Setya Novanto, yang kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Kondisi kesehatan Setnov, menurut dokter KPK dikabarkan mulai membaik.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyatakan, pada pemeriksaan, Rabu (20/09/2017), tim penyidik dan dokter lembaga antirasuah bisa masuk ke ruang perawatan dan bisa melihat langsung Setnov. "Dari koordinasi yang dilakukan dengan dokter, yaitu dokter spesialis jantung, dijelaskan bahwa kondisi kesehatan SN itu lebih baik. Semakin membaik dibanding hari Senin," kata Febri.

Namun, menurut Febri, tim dari KPK tak berkomunikasi dengan Setnov, lantaran tersangka kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP itu sedang tertidur. Febri menyebut, tim juga melihat ada infus di tubuh Setnov.

"Hari Senin tidak dipasang infus, tadi terlihat dipasang infus, tapi tidak ada bantuan pernapasan oksigen, jadi pasien sedang tidur," ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI