Konsumsi Air pH Tinggi, Jaga Imun Tubuh dan Kesehatan 

Editor: Agus Sigit

JAKARTA, KRJOGJA.com–Pemilihan air minum sangat penting karena menjadi kebutuhan yang dikonsumsi masyarakat. Terkait hal itu, pemerintah telah mengeluarkan aturan tentang syarat-syarat dan pengawasan kualitas air, melalui Kepmenkes Nomor 907 tahun 2002 untuk memastikan para pengelola penyedia air minum menjaga kualitas air minum yang dihasilkan.
Namun, air yang bagaimana dan seperti apa? Standar pH air tinggi sesuai dengan ketentuan BPOM adalah kadar pH harus di atas 8.6, lebih tinggi daripada pH rata-rata air mineral lainnya. “Dengan mengonsumsi air pH tinggi setiap hari dapat menjaga pH tubuh kita tetap seimbang sehingga level imunitas stabil dan kesehatan kita pun akan selalu terjaga,” kata Rendy Theodorus selaku Senior Brand Manager Pristine 8.6+ di Jakarta, Kamis (4/11/2021).
Tubuh yang sehat, menurutnya, dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami penuaan dan kerusakan. Untuk itu, salah satu merek air pH tinggi yang sudah cukup terkenal di masyarakat adalah Pristine8.6+ yang diproduksi dengan teknologi nomor 1 Jepang dari NIHON TRIM CO.,LTD.  mengandung mikro molekul dengan kandungan baik yang cepat diserap oleh tubuh.
Pristine8.6+ telah teruji kualitasnya, kadar pH di dalamnya selalu konsisten dan berfungsi bukan hanya untuk mengatasi dehidrasi tubuh namun juga membantu mengembalikan pH tubuh menjadi ideal. Pristine 8.6+ dapat dikonsumsi sehari-hari dan untuk segala usia. “Jadi, mengingat pentingnya pemilihan konsumsi air minum,  Pristine8.6+ adalah salah satu pilihan bijak untuk menghadapi masa pandemi sekarang ini,” tutur Rendy Theodorus.
Dalam hal ini ia berharap dapat membagi kebaikan kepada lebih banyak orang agar lebih sehat dan imun selalu terjaga. “Khususnya lewat campaign kami yang sedang berjalan yaitu Jogja Kuat Bersama Pristine8.6+’,” kata Rendy seraya menyebutkan, ibarat Dwarapala sebagai penjaga masyarakat Jogja, Pristine8.6+ juga menjaga imun kita pada masa masa seperti ini.
Saat ini produk Pristine8.6+ tersedia dalam dua jenis kemasan yaitu kemasan botol 400ml, 600ml, 1500ml dan galon 19L. Untuk kemasan botol sudah tersedia secara nasional dan bisa didapatkan di minimarket ataupun supermarket terdekat di kota kalian. Saat ini kami masih terus mengembangkan dan memperluas saluran distribusi di Indonesia khususnya wilayah Jogjakarta dan sekitarnya.
Sedangkan untuk kemasan galon juga sudah dapat didapatkan di agen-agen galon terdekat, jika belum tersedia maka bisa menghubungi call center Pristine8.6+ di 0804-100-1232, whatsapp di 088-1234-1888 (Senin-Jumat 08.00  17.00) atau https://pristineofficial.com. (Ful)
Air

BERITA REKOMENDASI