Kopi Banjarnegara Juara Festival Kopi Nusantara 2021

Kopi Kenangan Menjadi Kopi Susu Kekinian Halal Pertama di Indonesia

Memilih langsung biji kopi Arabica dari kekayaan lokal yaitu Bumi Banjarnegara, Kopi Kenangan menggandeng Mikael Jasin, 4th ranked World Barista Championsip 2019 yang juga merupakan 1st Indonesia Barista Champion untuk menjadi Head of Coffee Kopi Kenangan. Biji kopi lokal Arabica asal Bumi Banjarnegara yang menjadi pilihan Kopi Kenangan dinobatkan sebagai biji kopi terbaik dalam Festival Kopi Nusantara 2017 dan berhasil masuk dalam jajaran biji kopi berkualitas dan diburu para penikmat kopi lokal maupun mancanegara.

“Kami menghadirkan Light Coffee Series sebagai pilihan untuk masyarakat yang menyukai kopi dengan tingkat keasaman dan kafein lebih rendah. Light Coffee Series merupakan salah satu bentuk customer-obsession Kopi Kenangan dalam memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan, karena kami menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi masing-masing dalam memilih minuman dan makanan yang sesuai dengan selera mereka,” ujar James Prananto, Co-Founder & Chief of Business Development Kopi Kenangan. Untuk mendukung peluncuran sekaligus memperkenalkan varian baru ini, Kopi Kenangan menggelar acara webinar Kelas Kenangan yang dilaksanakan pada hari ini (21/04).

Kegiatan Kelas Kenangan berupa talk show dengan membahas berbagai macam informasi mengenai kopi mulai dari cara memilih biji kopi yang baik sampai manfaat kopi berkualitas bagi kesehatan.

Selain itu, peserta Kelas Kenangan juga dapat menyaksikan demo pembuatan kopi menggunakan Light Coffee Series yang nyaman dikonsumsi di bulan Ramadan oleh Head of Coffee Kopi Kenangan, Mikael Jasin.

“Light Coffee Series berasal dari 100% biji kopi Arabica Bumi Banjarnegara yang memang memiliki tingkat keasaman dan kandungan kafein lebih rendah dibanding biji kopi lain.

Lewat hadirnya Light Coffee Series dari Kopi Kenangan, kami berharap lebih banyak orang dapat merasakan kopi berkualitas yang telah melewati tahap kurasi, proses pemilihan dan pembuatan yang terbaik sehingga menghasilkan kopi yang kaya rasa,” ungkap Mikael Jasin, Head of Coffee Kopi Kenangan. (Ati)

 

 

BERITA REKOMENDASI