Lansia di Jakarta Digelontor Bantuan

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk melalui produk unggulannya Kuku Bima Energi memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dengan total nilai Rp 120juta bagi 600 orang lanjut usia (lansia) di Jakarta. Kamis (28/3/2019).

Bantuan ditujukan kepada lansia terlantar yang dibina di Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 1 dan Mulia 3. Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Kepala Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 1 Ciracas Drs. H. Akmal Towe Msi dan Kepala Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 3 Heri Suhartono. Selain BLT, Irwan Hidayat juga menyerahkan bantuan mesin cuci bagi kedua panti jompo tersebut.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) dengan total nilai Rp120juta bagi 600 orang lanjut usia (lansia) di Jakarta. Bantuan ditujukan kepada lansia terlantar yang dibina di Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 1 dan Mulia 3.

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada  Kepala Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 1 Ciracas Drs. H. Akmal Towe Msi dan Kepala Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 3 Heri Suhartono.  Selain BLT, Irwan Hidayat juga menyerahkan bantuan mesin cuci bagi kedua panti jompo tersebut.

“Sumbangan ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap kakek nenek di sini.  Kami ingin berbagi kebaikan dan kebahagiaan, sejalan dengan tema kami, yaitu "Nothing can stand against benevolence", yang berarti tidak ada yang bisa melawan kebajikan.

Saat ini terdapat 250 lansia yang tinggal di Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 1 dan 350 yang menempati Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 3. Kedua panti jompo ini adalah milik Pemerintah Daerah DKI Jakarta yang dihibahkan dari Kementerian Sosial. Panti dikhususkan untuk kakek nenek berusia 60 tahun ke atas dan merupakan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang terjaring satpol 

Kepala Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 1 Ciracas Drs. H. Akmal Towe Msi dan Kepala Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 3 Heri Suhartono. Selain BLT, Irwan Hidayat juga menyerahkan bantuan mesin cuci bagi kedua panti jompo tersebut.

“Sumbangan ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap kakek nenek di sini. Kami ingin berbagi kebaikan dan kebahagiaan, sejalan dengan tema kami, yaitu Nothing canstand against benevolence, yang berarti tidak ada yang bisa melawan kebajikan." (ati)

 

BERITA REKOMENDASI