Layani Permintaan Alkes, Kawan Lama Beroperasi Secara Online

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Kawan Lama Sejahtera terus melakukan langkah-langkah pencegahan, mitigasi dan evaluasi menghadapi Covid-19 berdasarkan situasi dan kondisi terbaru dengan mengalihkan kegiatan operasional utamanya secara online melalui www.kawanlama.com guna melayani permintaan alat kesehatan (alkes). Hal ini sesuai dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali mulai 3 hingga 20 Juli 2021.

Direktur Utama PT Kawan Lama Sejahtera Agustina Iftariani mengatakan pihaknya menjaga komitmen dalam melayani pelanggan serta mendukung kebijakan pemerintah termasuk PPKM Darurat. Sebagai distributor kebutuhan industrial dengan bisnis B2B dan B2G, Kawan Lama terus melakukan protokol kesehatan serta mengalihkan kegiatan operasional utamanya secara online melalui www.kawanlama.com.

“Kawan Lama tetap beroperasi secara online dan akan terus mendukung segala program pemerintah untuk pencegahan Covid-19 dengan menghadirkan alat kesehatan yang berkualitas dengan harga yang wajar. Pelanggan tetap dapat bertransaksi melalui nomor Counter Sales dan atau Sales Executive terkait,” katanya dalam keterangan elektronik, Jumat (16/07/2021).

Agustina menyampaikan pihaknya menghadirkan sowell, smart healthcare solution yang merupakan solusi alat kesehatan yang aman, akurat dan berkualitas untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19. Upaya tersebut melihat angka kasus positif Covid-19 yang semakin melonjak maka dipastikan permintaan akan alat kesehatan semakin meningkat. Dengan mengantongi izin edar pengadaan alat kesehatan, Kawan Lama menyediakan kebutuhan alat kesehatan yang saat ini menjadi prioritas, di antaranya oximeter, blood glucose meter, blood pressure monitor, thermometer, oxygen concentrator, hingga nebulizer.

“Kawan Lama berkomitmen menjaga ketersediaan dan harga produk alat kesehatan dalam batas wajar, sehingga pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau. Kami pun menyediakan APD, Fogging Machine, serta Cleaning Equipment agar mempermudah bagi lembaga kesehatan, perkantoran, pemerintahan, dan masyarakat dalam mendapatkan pertolongan kesehatan di masa pandemi,” tuturnya.

Sejalan dengan himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19, pihaknya terus mendukung segala program pemerintah untuk menekan laju pertumbuhan angka positif Covid-19. Salah satunya dengan berperan aktif meneruskan penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh karyawan Kawan Lama Group bekerja sama dengan Puskesmas dan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat mendirikan Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi, harapannya penyebaran Covid-19 ini bisa segera teratasi dan perekonomian akan kembali bangkit. Penerapan protokol kesehatan yang ketat juga dilakukan untuk memastikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan pelanggan,” tambah Agustina. (Ira)

BERITA REKOMENDASI