Lead The Fest Jadi Ajang Lahirkan Pemimpin yang Miliki Empati

JAKARTA, KRJOGJA.com – Yayasan nonprofit Pemimpin.id menyelenggarakan festival kepemimpinan di Indonesia Lead the Fest yang mengusung tema Leading in The New Era yang diselenggarakan secara daring pada 12 Agustus hingga 18 Agustus 2021.

“Pemimpin yang terbaik adalah yang memiliki empati yang tinggi, menghargai perbedaan dan orang lain. Melalui Lead the Fest ini diharapkan bisa mencetak pemimpin yang berempati dan melihat perbedaan itu sebagai sesuatu yang mempersatukan,” ujar Dewan Pembina Pemimpin.id, Tita Djumaryo, dalam taklimat media di Jakarta, Selasa (9/8/2021) malam

Dia menambahkan Lead the Fest merupakan platform yang netral berbagai sudut pandang. Para pemimpin yang berpartisipasi adalah para pemimpin yang punya kemampuan kepemimpinan yang panjang, yang mampu memotivasi orang untuk menjadi pemimpin yang juga bisa melakukan motivasi.

Beberapa pembicara utama dalam acara Lead the Fest adalah Sarwono Kusumaatmadja dan Kuntoro Mangkusubroto selaku Steering Committee Rumah Mentor Indonesia, Erick Thohir (Menteri BUMN), Teten Masduki (Menteri Koperasi dan UKM), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).

BERITA REKOMENDASI