Lebaran, PT Jasa Raharja Bagi-bagi Kuota Internet Gratis

YOGYA, KRJOGJA.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021 pada masa Pandemi Covid-19, PT Jasa Raharja mengadakan program ‘Mudik Online Aman Enak’ (MOLAE) dengan membagikan kuota internet secara gratis kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Direktur Utama PT Jasa Raharja, Budi Raharja, dalam acara Press Gathering secara virtual, Kamis (6/5/2021).

Budi menjelaskan, dengan program MOLAE PT Jasa Raharja ingin memberikan solusi dengan tetap menyelenggarakan program mudik, namun dengan nuansa yang berbeda yaitu membagikan kuota data gratis kepada 10.000 peserta yang terdiri dari 5.000 pendaftar dan 5.000 keluarga yang menjadi tujuan.

“Dengan hal ini masyarakat dapat tetap ber-Hari Raya dan bersilaturahim dengan keluarga melalui fasilitas video call secara aman. Aman dari risiko kecelakaan dalam perjalanan maupun aman dari penyebaran Covid-19,” ujar Budi.

Adapun syarat peserta MOLAE yaitu dengan download dan aktivasi Aplikasi JRku atau melalui website : mudik.jasaraharja.co.id menggunakan HP dengan OS android atau IOS dan support GPS, mendaftarkan anggota keluarga yang dituju dengan jarak minimal 50 km dari posisi pendaftar. Selain itu download dan aktivasi Aplikasi ‘LINK AJA’ menggunakan HP dengan OS android atau IOS dan support GPS.

BERITA REKOMENDASI