Lions Club Yogya Centennial Bentuk Leo Millenial

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Lions Club Yogya (LCY) Centennial membentuk organisasi turunan dengan nama Leo Millenial. Sebanyak 23 remaja mulai dari pelajar SMP hingga SMA saat telah turut bergabung dalam Leo Milenial.

Gubernur Distrik 307 B2 Linawati Paulus, Leo Club dibentuk sebagai wahana bagi para remaja untuk berorganisasi dan melakukan kegiatan sosial masyarakat. Dengan semangat LEO yakni 'Leadership, Experience dan Opportunity' diharapkan para remaja ini dapat mengisi aktivitasnya dengan hal yang positif.

“Di Leo Mollenial ini mereka akan berorganisasi dan mengasah kepekaan akan hal sosial yang ada di sekitarnya. Ini merupakan pembelajaran positif bagi generasi muda," kata Liawati saat pengukuhan charter night Leo Millenial berlangsung di Hotel Ayola Tasneem Yoyakarta, Sabtu (21/12/2019).

Presiden LCY Centennial Anggit Pramugari manambahkan pembentukan Leo Millenial ini membutuhkan proses selama dua tahun. Kegiatan sosial yang akan dijalani Leo Millenial tidak hanya mencakup domestik saja namun akan berinteraksi dengan seluruh dunia.

"Kami ingin menularkan jiwa sosial kemanusiaan kepada anak-anak muda ini dan melatih belajar berorganisasi secara sehat. LCY Centennial selalu mendukung setiap langkah positif dari Leo Millenial," kata Anggit.

Sementara itu Presiden Leo Millenial, Zaky Satrio menyatakan ia dan pengurus lainnya masih sangat membutuhkan bimbingan dan nasehat dari para senior. Leo Millenial ditegaskannya akan selalu berkomitmen untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan lebih peka terhadap sesama. (Dol)

BERITA REKOMENDASI