Livina dan Serena Terbaru Diluncurkan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mengusung  Nissan Intelligent Mobility yang merupakan visi pabrikan mobil Jepang dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara, PT Nissan Motor Indonesia  secara resmi memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Indonesia, di Jakarta.

Peluncuran kedua model MPV terbaru ini merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. “Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama lima puluh tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia,” jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI, kepada media di Jakarta, Selasa.

Menurut Isao, berangkat dari komitmen Nissan, pihaknya meluncurkan dua MPV baru yang pertama di dunia di pasar Indonesia. "Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena," lanjut Isao.
 
Livina telah diakui sejak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, disempurnakan dengan sentuhan premium di bagian interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Livina.  

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri. 

 

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara sekaligus memberikan hiburan . Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI