Made Dana Tangkas Siap Ikuti Bursa Calon Ketua IA-ITB

JAKARTA.KRJOGJA.com – Menjelang berakhirnya masa bakti Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB), para alumni mulai bersiap-siap mengikuti bursa pemilihan ketua ikatan alumni baru. Ketua IA-ITB saat ini dijabat Ridwan Djamaluddin yang juga merupakan Dirjen Mineral dan Batubara, Kementerian ESDM RI.

Ridwan Djamaluddin akan segera menyerahkan tampuk kelanjutan kepemimpinan dalam organisasi tersebut, yang beranggotakan ribuan alumni ITB dan tersebar di berbagai negara serta berlatar belakang profesi.

Diantara beberapa kandidat yang telah mengambil berkas pendaftaran Calon Ketua Umum IA ITB 2021-2025, salah satunya yaitu H. Ir. I Made Dana M. Tangkas, M.Si., IPU., ASEAN Eng., yang berhasil mendapatkan nomor urut pemilihan dengan nomor 2. MDT akronim dari naman putra asal Bali itu merupakan lulusan Teknik Industri ITB angkatan 1984.

I Made Dana Tangkas, seorang penggiat otomotif yang sudah banyak makan asam garamnya perkembangan otomotif di Indonesia. Pria kelahiran Tabanan – Bali, tahun 1965 masuk Fakultas Teknik Industri ITB tahun 1984, saat ini berkiprah di Jakarta sebagai profesional global.

BERITA REKOMENDASI