Mahathir Janji Temui Pengusaha Indonesia

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Selain melakukan pertemuan kenegaraan dengan Presiden Joko Widodo, Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad juga dijadwalkan menemui komunitas pengusaha Indonesia Malaysia (IMBC), Jumat (29/06/2018).

Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Zahrain Muhammed Hashim, mengatakan pertemuan ini dilakukan untuk mempererat hubungan bisnis antara komunitas pengusaha Indonesia-Malaysia. "Ya, PM Mahathir akan lakukan pertemuan dengan komunitas bisnis Indonesia-Malaysia besok pukul 15.00," kata Zahrain.

Mahathir dijadwalkan menghadiri jamuan makan malam bersama komunitas diaspora Malaysia di gedung kedutaan besar Malaysia. Mahathir baru akan menggelar pertemuan dengan Jokowi keesokan harinya di Istana Bogor. Kedua pemimpin dijadwalkan bertemu sekitar 10.00 WIB.

Di Istana Bogor, Mahathir dan Jokowi akan melakukan pertemuan kenegaraan dan pembicaraan bilateral hingga jamuan makan siang. Kedua pemimpin juga akan melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid Baitulsallam.

Kunjungan ini merupakan lawatan perdana Mahathir ke Indonesia setelah kembali dilantik sebagai perdana menteri setelah menang pemilihan umum 9 Mei lalu. (*)

BERITA REKOMENDASI