Mandiri Sekuritas Raih ‘Best Local Brokerage’ 11 Tahun Berturut-turut

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) meraih predikat ‘Best Local Brokerage’ selama 11 tahun berturut-turut dari Asiamoney. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan dari para investor lokal dan internasional terhadap konsistensi, inovasi dan kualitas layanan Mandiri Sekuritas selama lebih dari satu dekade terakhir.

Mandiri Sekuritas tidak hanya meraih penghargaan ‘Best Local Brokerage’ dalam ajang Asiamoney Brokers Poll 2020 , tetapi juga memborong 4 kategori penghargaan lainnya, yaitu ‘Best Overall Research’, ‘Best Overall Sales’, ‘Best Corporate Access’ dan ‘Best Execution’.

Sebanyak 12 analis Mandiri Sekuritas juga memborong 16 kategori individu terbaik dari Asiamoney, antara lain, Adrian Joezer (Best Strategist dan Best Analyst for Consumer Staples), Leo Putra Rinaldy (Best Economist), Tjandra Lienandjaja (Best Analysis for Banks) serta Hadiyansyah (Best Retail Analyst/Commentator).

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah yang telah mempercayai Mandiri Sekuritas sebagai mitra dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia. Penghargaan ini dapat kami raih berkat kepercayaan nasabah serta upaya kami untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan pasar modal yang menyeluruh bagi para nasabah,” ujar Direktur Utama Mandiri Sekuritas Dannif Danusaputro dalam surat elektronik, Kamis (07/01/2021).

Dannif menegaskan penghargaan ini memotivasi Mandiri Sekuritas untuk terus berusaha menjadi mitra investasi terpercaya bagi para nasabah sekaligus berkontribusi dalam mendorong kemajuan pasar modal Indonesia. Mandiri Sekuritas sukses mencatatkan total nilai transaksi saham sebesar Rp357 triliun yang berasal dari nasabah institusi dan retail sepanjang 2020. Nilai tersebut menjadikan Mandiri Sekuritas sebagai perusahaan sekuritas lokal yang konsisten memimpin perdagangan saham di pasar modal Indonesia dalam empat tahun terakhir.

“Kami semakin intensif dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada para nasabah institusi melalui berbagai kesempatan di masa pandemi Covid-19, seperti memberikan informasi pasar terlengkap melalui laporan riset reguler, melakukan berbagai pertemuan secara virtual. Demikian pula halnya untuk nasabah retail, kami juga meningkatkan layanan melalui penyelenggaraan berbagai webinar serta kelas investasi online,” imbuhnya.

Keterbatasan mobilitas akibat pandemi memberikan masyarakat lebih banyak waktu untuk belajar mengenai investasi di pasar modal. Jumlah nasabah retail Mandiri Sekuritas meningkat lebih dari 50 persen yang diikuti dengan kenaikan nilai transaksi harian nasabah yang signifikan pada 2019 lalu.

“Kami optimistis dapat menjadi mitra terpercaya bagi para nasabah dalam mengelola aset investasinya. Ke depan, kami akan terus berinovasi menghadirkan layanan investasi terlengkap kepada para nasabah, mulai dari saham, obligasi, reksadana, exchange traded fund (ETF) serta produk-produk investasi berorientasi lingkungan (ESG),” pungkas Dannif. (Ira)

BERITA REKOMENDASI