Mau Puasa, Ibu Ini Malah Terlibat Prostitusi Online

CIREBON, KRJOGJA. com – Sebanyak lima pekerja seks komersial (PSK) bersama dua orang mucikari diamankan jajaran Polresta Cirebon, saat transaksi dalam prostitusi online di hotel Bentani jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kapolresta Cirebon, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengatakan, pengamanan kedua mucikari dan lima PSK tersebut berawal saat jajarannya melakukan operasi penyakit masyarakat, selanjutnya diketahui akan ada transaksi yang dilakukan pelaku melalui prostitusi online.

"Kami langsung mendatangi lokasi dan berhasil menangkap para pelaku," terangnya kepada wartawan, Jumat (26/5/2017).

Masih dikatakan Adi, pelaku sudah menjalankan bisnis prostitusi online itu selama 4 tahun dan mendapatkan keuntungan sebesar Rp100 ribu hingga Rp400 ribu.

"Untuk tarifnya mulai dari Rp1 juta hingga Rp2,5 juta. PSK tersebut mulai dari ibu rumah tangga hingga pengangguran," sambungnya.

Adi juga menyita barang bukti berupa uang sebanyak Rp2 juta, satu buah celana dalam wanita berwarna biru dan enam buah handphone berbagai merek. Kini, para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres.

"Kasus ini masih dalam pengembangan dan penanganan kami agar di bulan Ramadan tidak adanya aktivitas serupa yang dilakukan para pelaku lainnya," tuturnya. (*)

BERITA REKOMENDASI