May Day, BPJAMSOSTEK Berikan 18 Ribu Paket Sembako Kepada Pekerja

JAKARTA, KRJOGJA.com –BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) telah menyerahkan bantuan sebanyak 18.798 paket sembako secara simbolis kepada perwakilan pekerja dan Serikat Pekerja dan Buruh di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) di Bekasi, Sabtu (1/5/2021) bertepatan pada peringatan Hari Buruh Internasional (May Day).

Pemberian bantuan ini dilakukan di 34 provinsi dan 415 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. “Pemberian bantuan ini merupakan bentuk empati BPJAMSOSTEK kepada sesama pekerja yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus perjuangan para relawan dalam bekerja memerangi pandemi Covid-19 ini,” kata Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo di Bekasi, Minggu (2/5/2021).

Dengan bantuan Sembako ini, ia berharap mampu mendukung daya tahan pekerja agar imunitas mereka tetap dalam kondisi prima. Selain itu Anggoro berpesan kepada Serikat Pekerja dan Serikat Buruh yang hadir untuk turut mendukung program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) karena akan membantu para pekerja yang mengalami PHK karena perusahaan mereka terdampak pandemi Covid-19 ini.

BERITA REKOMENDASI