Mendes PDT Terima Anak Laskar Perbatasan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Eko Sandjojo menerima anak-anak Tim Sekolah Sepak Bola Bintang Timur Atambua di ruang kerjanya, Jakarta, Senin (23/07/2018). 

Tim U-12 yang dikenal dengan sebutan Laskar Perbatasan ini berhasil masuk perempat final Aqua Danone Nations Cup (ADNC) 2018. Eko Sandjojo berpesan atlit sepak bola cilik ini tidak pantang menyerah untuk mewujudkan mimpi menjadi pesepakbola profesional.

BACA JUGA :

Kemendesa PDTT Luncurkan Aplikasi Desa Kini

Masyarakat Desa Rasakan Padat Karya Tunai 

Anak-anak yang tergabung dalam Tim U-12 dan dikenal dengan julukan Laskar Perbatasan itu mendapat sambutan hangat Menteri yang juga concern terhadap perkembangan olahraga di desa dengan pembangunan sarana olahraga desa sebagai salah satu dari empat program prioritas kementerian yang dipimpinnya.

"Jangan pantang menyerah," demikian Mendes Eko menyemangati para atlet sepak bola cilik ini. "Teruslah bermimpi menjadi pesepakbola profesional."

Suatu prestasi membanggakan telah diraih Tim Cilik Laskar Perbatasan ini, mereka berhasil masuk perempat final Aqua Danone Nations Cup (ADNC) 2018. 

Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo pun bangga menerima kehadiran atlet sepak bola cilik ini dan berharap kelak mereka menjadi pesepak bola profesional. (Ati)

BERITA REKOMENDASI