Menkes: Kita Mesti Belajar Hidup Berdampingan dengan Covid-19

JAKARTA, KRJOGJA.com – Vaksinasi, menaati protokol kesehatan wajib dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19. Demikian diungkapkan Menkes Budi Gunadi Sadikin, dalam percepatan program vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat yang tinggal di pulau-pulau di Indonesia dalam ASTLab Ocean Combat #001, Ajak Stakeholder Dukung Program Vaksinasi Pemerintah, di Pulau Tidung Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Menkes meminta masyarakat untuk terbiasa hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19. “Enggak ada pandemi yang selesai dalam waktu singkat. Paling pendek setahu saya lima tahun, tapi ada yang puluhan tahun, sampai ratusan tahun, jadi kita mesti belajar hidup dengan mereka,” sambung Menkes.

Bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Wantimpres, Polda Metro Jaya, dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar program vaksinasi covid 19 dosis kedua untuk masyarakat di Pulau Tidung.

Tampak hadir Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Drs. H. Sidarto Danusubroto, S.H., Wakil Ketua MPR RI Prof. Ir. H. Fadel Muhammad, Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Bupati Kepulauan Seribu Bapak Junaedi, S.Sos, M.Si., Wakil Bupati Kepulauan Seribu bapak Fadjar Churniawan, serta jajaran Forum Komunikasi Wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.

BERITA REKOMENDASI