Menko PMK : Istri ABK KRI Nanggala-402 Perempuan Tangguh

Apresiasi Mini Festival Perempuan Berkebaya Kemenko PMK 2021.

Menko PMK menyambut baik pelaksanaan Mini Festival Perempuan Berkebaya Kemenko PMK 2021 yang diikuti oleh seluruh perwakilan unit kerja di Kemenko PMK. Dia menilai, festival tersebut bisa menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap kebaya dan pelestarian warisan budaya Indonesia.

“Saya menyambut baik festival ini dan kita harapkan bisa menjadi kalau bisa secara rutin menjadi acara tahunan dan tentu saja semakin disempurnakan dari waktu ke waktu untuk kegiatan seperti ini,” tuturnya.

Muhadjir pun berharap, dengan adanya festival ini akan medorong para pegawai Kemenko PMK untuk semakin lincah dan aktif dalam melaksanakan tugas koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian antar Kementerian dan Lembaga dalam bidang kebudayaan.

“Saya berharap dengan festival ini kita makin menyadari bahwa urusan kita sangat kompleks berjalin berkelindan satu sama lain dan tempatnya juga menyebar di hampir semua Kementerian dan Lembaga. Dan itu perlu cara metode strategi dan taktik yang khusus dan harus terus dibenahi cara-cara kita metode kita dari waktu ke waktu,” pungkasnya.(ati)

 

BERITA REKOMENDASI