Menko PMK Minta Masyarakat Perketat Prokes, untuk Lindungi Ibu Hamil dan Anak-anak dari Covid-19

Editor: Ary B Prass

Untuk melindungi ibu hamil dan anak-anak, Muhadjir bilang, masyarakat perlu membangun sense of crisis bahwa saat ini kita masih di tengah ancaman virus. Dia meminta kepada seluruh masyarakat untuk semakin memperketat protokol kesehatan sebagai senjata utama untuk melawan virus corona Covid-19.
“Karena itu saya mohon, marilah kita prihatin betul, menjaga diri, dan menjaga lingkungan kita, saudara, kerabat kita dengan mematuhi protokol kesehatan. Karena senjata yang paling ampuh sekarang ini adalah mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.
Penyelenggaran Anugerah KPAI 2021 merupakan wujud apresiasi KPAI terhadap kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang dianggap memiliki kepedulian dan inovasi terhadap penyelenggaraan perlindungan anak. Dengan adanya anugerah ini diharapkan bisa dijadikan motivasi untuk memberikan perlindungan anak yang lebih baik.
Menko Muhadjir mengapresiasi kepada seluruh penerima penghargaan Anugerah KPAI 2021. Dia berharap, dengan adanya penghargaan tersebut, seluruh pihak bisa semakin bersemangat dalam melaksanakan perlindungan kepada perempuan dan anak.
“Mudah-mudahan penghargaan ini adalah sebuah apresiasi yang harus ditindaklanjuti dalam bentuk tindak tanduk sehari-hari. Cermin dari teladan dari gerakan perlindungan perempuan dan anak ini,” pungkasnya. (Ati)

BERITA REKOMENDASI